Banner

FAKTANYA, MASIH BANYAK ORANG YANG BELUM MEMAHAMI BAGAIMANA MEMULAI BISNIS JUALAN PULSA


BISNIS ISI ULANG PULSA ALL OPERATOR, TOKEN LISTRIK, DAN BAYAR-BAYAR TAGIHAN itu sangat mudah dan simpel, tidak perlu repot, cukup pakai HP sendiri dengan modal yang relatif kecil sudah bisa berjualan isi ulang Pulsa. Apabila di manfaatkan dengan benar, seorang pemula pun bisa mendapatkan laba bersih 5 (lima) juta/bulan dengan mudah, Benarkah demikian? Bisa Ya, bisa Tidak. Mari kita simak ulasannya berikut ini.

looks_onePERTAMAMemberikan Kesempatan Orang Nge-bon Pulsa. Ada yang suka berpikir, ah temen kok, cuma 5.000 aja. Namun inilah hal yang paling sering menyebabkan orang akhirnya harus gulung tikar dalam bisnisnya, karena tidak enakan sama temen, saudara atau tetangga, dan akh...sudahlah, tunggu saatnya kebangkrutan terjadi. Tips menghindari orang yang mau ngutang pulsa mungkin akan sedikit sulit dilakukan, apalagi jika yang bersangkutan merupakan orang yang kita kenal, seperti teman. Usahakan sehalus mungkin untuk menolaknya agar orangnya tidak tersinggung. Perlu diingat bahwa jika untuk menolak orang yang mau hutang saja kita merasa sungkan, apalagi jika kita harus menagih hutang tersebut. Terutama jika nilai hutangnya kecil, misalnya hanya Rp5.000,00. Namun bukan berarti kita terus menjadi orang yang pelit, hutang pulsa boleh dilakukan untuk orang-orang tertentu yang dalam kondisi darurat dan kita tidak segan untuk menagihnya dikemudian hari. Ada sedikit tips lagi untuk menyiasati kebiasaan orang ngutang, kita tawarkan kepada orang tersebut agar “melakukan deposit sejumlah uang di kita terlebih dahulu“. Jika sewaktu-waktu dia membutuhkan pulsa, tinggal di kurangi dari sejumlah depositnya.looks_twoKEDUA: Mengambil Keuntungan Terlalu Besar. Bisnis pulsa adalah tentang perputaran modal yang cepat. Dengan banyaknya orang yang menjalankan bisnis ini, tentu menyebabkan persaingan yang ketat. Jangan sampai kios pulsa kita di tinggalkan oleh konsumen karena harga yang terlalu mahal.

BEBERAPA JURUS JITU MEMULAI USAHA BISNIS ISI ULANG PULSA


looks_one PERTAMA: Memilih Server Pulsa Terpercaya. Sangat penting memilih server pulsa yang transaksinya lancar. Selain sangat mempermudah hidup anda karena tidak di kejar-kejar konsumen karena pulsa tidak masuk-masuk, juga sangat berpengaruh terhadap repeat order dari pelanggan anda. Jika transaksi lancar tentu mereka akan dengan senang hati melakukan pembelian lagi.looks_two KEDUA: Memanfaatkan Perkembangan Teknologi Informasi. Saat ini telah berkembang "Gaya Baru" Pengisian Pulsa Secara Online berupa aplikasi dan website yang juga dapat dipakai berjualan pulsa online. Salah satu pengembang aplikasi yang memiliki komitmen sebagai mitra usaha pengisian ulang pulsa, token listrik, dan bayar tagihan adalah Indomobile Onlineshop. Pengisian pulsa melalui aplikasi berbasis intenet ini menjanjikan one stop aplikasi top up berbagai operator seluler selama 24 jam non stop. Silahkan kunjungi situsnya DISINI dan download aplikasi versi androidnya.looks_3 KE TIGA: Lakukan Promosi dari Mulut ke Mulut atau Manfaatkan Sosial Media, seperti facebook, BBM, WhatsApp, Line, Instagram, Twitter, dll. Promosi adalah langkah paling penting dalam bisnis apapun, termasuk bisnis pulsa. Karena bagaimana orang mau membeli, jika mereka bahkan tidak tahu anda itu jualan. Buatlah postingan tentang bisnis pulsa anda agar teman-teman sejawat anda mengetahui jika anda jualan pulsa. Sehingga mereka tahu sehingga jika anda itu menjual pulsa. Anda juga bisa melakukan share di group-group jualan yang ada banyak tersedia di facebook atau media sosial lainnya. Efek viral dari jejaring sosial sangat bagus untuk promosi anda apalagi jika anda mempunyai teman / follower yang lumayan. Hal ini telah dibuktikan oleh beberapa relasi dan sahabat kami yang melakukan promosi di sosial media cukup efektif karena efek viralitas sosial media. Atau jika anda mempunyai toko atau kios, sangat di rekomendasikan untuk membuat brosur atau banner agar orang tahu anda juga menjual pulsa.looks_4 KE EMPAT: Lakukan Survei Harga Kecil-kecilan. Penting dilakukan agar anda tahu harga pasaran setiap operator di wilayah anda, bisa dilakukan ketika membeli pulsa di konter lain. Intinya jangan sampai anda menjual lebih mahal dari harga kios disekitar anda jualan, karena tentunya pulsa anda nantinya akan susah laku.looks_5 KE LIMA: Jangan Bersaing Harga. Tapi bersainglah layanan. Walapun konsumen di Indonesia masih cukup sensitif terhadap harga, tapi jangan menyepelekan pelayanan. Berikan pelayanan terbaik agar orang selalu ingat dengan konter anda dan kembali melakukan repeat order.